Kamis, 26 Mei 2011

Lambung Sehat = Hidup Sehat



Dinamika bisnis dan industri yang bergerak sangat cepat dewasa ini, membuat tuntutan pekerjaan terhadap para professional menjadi sangat tinggi. Hampir setiap saat kita disibukkan dengan pekerjaan, dari pagi hingga malam hari. Akibatnya, para professional menjadi rentan terhadap stress akibat beban kerja yang tinggi disertai deadline yang mendesak. Di sisi lain, para professional yang merupakan hard worker tentunya juga ingin menikmati play hard dan leisure time dengan bersosialisasi seperti hang out bersama rekan-rekan, menikmati hidangan-hidangan lezat di berbagai resto dan café, bahkan clubbing untuk melepaskan kepenatan setelah seharian bekerja.
Stress yang tinggi akibat tekanan pekerjaan berpotensi mengganggu kerja lambung sehingga produksi asam lambung menjadi berlebih dan menimbulkan sakit maag. Akibatnya, pekerjaan menjadi terganggu akibat rasa sakit pada lambung, dan waktu yang seharusnya digunakan untuk bersenang-senang jadi tidak menyenangkan. Apalagi stress terjadi sepanjang hari sehingga asam lambung diproduksi berlebihan secara terus-menerus.
Bagi mereka yang menghadapi situasi seperti ini, dibutuhkan obat maag yang mutakhir, efektif, dan tentunya tahan lama sehingga cukup mengkonsumsi 1 tablet untuk sepanjang hari. Pengobatan yang inovatif seperti itu telah hadir di Indonesia, yaitu obat maag dengan aksi ganda.
Aksi ganda tersebut terdiri dari Antacid yang berfungsi untuk menetralisir kelebihan asam lambung, disertai dengan Acid Blocker yang berfungsi untuk mengurangi produksi asam lambung. Dengan demikian, obat maag tersebut tahan lebih lama dalam menetralisir kelebihan asam lambung, sehingga lambung nyaman lebih lama.
Komposisi terbaik dari jenis obat ini adalah 800 mg Kalsium Karbonat dan 165 mg Magnesium Hidroksida sebagai Antacid, serta 10 mg Famotidine sebagai Acid Blocker. Dengan komposisi ini, konsumsi obat maag cukup satu tablet untuk sepanjang hari.
Dengan bebas sakit maag, pekerjaan menjadi lancer, dan setelahnya tentu membuat kita bisa bersenang-senang menikmati berbagai excitement yang ada sehingga hdup menjadi seimbang antara kerja keras dan menikmati hasil kerja kita. Work hard – Play hard.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar